Kamera Belakang Xiaomi Redmi 5 Plus Memiliki Fitur HDR & Panorama

Kamera Belakang Xiaomi Redmi 5 Plus Memiliki Fitur HDR & Panorama

Kamera Belakang Xiaomi Redmi 5 Plus Memiliki Fitur HDR & Panorama – Xiaomi tidak terlalu fokus pada kamera Redmi 5 Plus karena hanya dilengkapi dengan satu bagian belakang 12MP dan satu bagian depan 5 MP. Ini benar-benar kombinasi eksentrik karena kami sudah terbiasa melihat bagian depan atau belakang ganda saat ini.

Meskipun, perusahaan itu menggembar-gemborkan bahwa kamera belakang dilengkapi dengan sensor piksel 1,25-mikron. Untuk fitur, kamera belakang memiliki HDR, Panorama, Timer, Audio, Manual, Straighten, Beautify, HHT, Scene, Tilt-shift dan satu set filter. Bagian depan, di sisi lain, memiliki Beautification dengan tiga mode, Timer, Audio, dan satu set filter.

Mari kita lanjutkan ke kualitas. Kamera belakang menghasilkan gambar yang bagus selama mereka dibawa dalam kondisi yang cukup terang. Detail dipelihara dengan baik dan reproduksi warna dan akurasi yang baik. Foto makro juga terlihat bagus dan latar belakang blur hampir benar. Tembakan cahaya rendah, bagaimanapun, cukup mengecewakan karena sekarang memiliki noise dan grain yang nyata. https://www.mi.com/en/redmi-5-plus

Bahkan dengan kinerja yang baik dalam kondisi yang terang, kamera ini masih kurang menjadi kamera yang luar biasa. Either way, kamera 12MP lebih dari cukup untuk pemotretan cepat dan penggunaan sehari-hari.

Kamera depan lebih merupakan tas campuran. Foto luar ruangan dengan pencahayaan yang cukup menghasilkan gambar yang sangat baik dengan ketajaman yang baik, reproduksi warna, dan detail, tetapi setelah Anda bergerak di dalam ruangan atau mengambil bidikan dalam cahaya rendah, kualitas mengambil pukulan besar. Foto dalam ruangan telah mencuci warna dan memiliki butiran dan suara yang mencolok sementara bidikan rendah cahaya umumnya hanya di bawah par.

Mempercantik itu sederhana; Anda memilih antara mode pintar atau pro. Mode Pro memungkinkan Anda menyesuaikan warna dan ketebalan kulit, sementara mode cerdas memungkinkan Anda memilih antara pengayaan rendah, sedang, atau tinggi. Cam depan juga memiliki usia otomatis dan fitur mendeteksi jender, yang tidak akurat di kali, tetapi masih menyenangkan untuk dimiliki. Ini baik untuk mengambil foto selfie di luar ruangan tetapi Anda lebih baik meminjam telepon orang lain jika Anda berencana mengambil bidikan di dalam ruangan atau dalam situasi kurang cahaya. Kumpulan 15 Situs Download Anime Populer Terbaik Gratis Subtitle Indonesia

Untuk video, itu maksimal pada 4K, 30fps dalam format MP4. Kami cukup terkejut bahwa ia memiliki kemampuan untuk menembak dalam 4K. Autofocus stabil, meskipun kualitas hanya rata-rata meskipun pengaturan 4K. Apa pun itu, itu sudah cukup untuk perekaman video normal

Menjalankan departemen perangkat lunak adalah MIUI 9 MIomi sendiri di atas Android 7.1.2 Nougat. UI adalah urusan layar rumah standar Anda, semua aplikasi dapat diakses hanya dengan menggesek ke kiri atau ke kanan. Tentu saja, jika Anda bukan penggemar pengaturan semacam ini, Anda dapat dengan mudah mengunduh peluncur pilihan Anda dari Play Store. Ini memiliki getaran dan tata letak Xiaomi yang khas.

Kamera Belakang Xiaomi Redmi 5 Plus Memiliki Fitur HDR & Panorama
Kamera Belakang Xiaomi Redmi 5 Plus Memiliki Fitur HDR & Panorama

Redmi 5 Plus sebenarnya telah menginstal bloatware minimal. Anda memiliki Mi Remote, MIUI Forum, dan kantor WPS. Menariknya, semua aplikasi pra-instal ini sangat berguna. Selain itu, kami memiliki aplikasi Google biasa dan beberapa homebrew. Secara keseluruhan, ini meninggalkan 25.16GB ruang yang dapat digunakan dari 32GB awal.

Untuk fitur, kami mendapatkan pengalaman MIUI 9 penuh (detail mendalam di sini). Kami juga mendapatkan ruang kedua, operasi satu tangan, aplikasi ganda, banyak tombol dan gerakan pintas, serta pengaturan efek headphone dan audio yang unik (mengidentifikasi earphone Mi atau headset Anda untuk pengaturan tambahan). Secara keseluruhan, kami mendapatkan beberapa pilihan penyesuaian dan cara pintas yang hebat. 6 Fitur Google Translate Agar Proses Menerjemah Jadi Lebih Mudah

Ponsel ini didukung oleh 2.0GHz Qualcomm Snapdragon 625 dipasangkan dengan GPU Adreno 506, RAM 3GB, dan 32GB penyimpanan internal. Kami telah melihat aksi 625 beberapa kali sekarang; itu bahkan hadir pada generasi sebelumnya Redmi Note 4X. Tugas-tugas duniawi seperti navigasi UI, penelusuran, dan peluncuran aplikasi sangat mudah. Multitasking juga sangat dimungkinkan berkat RAM 3GB. Meskipun, kami memperhatikan beberapa kelambatan saat melakukan tugas tertentu seperti mentransfer file atau bahkan bermain game.

Sedangkan untuk gaming, Adreno 506 lebih dari mampu menjalankan game ringan hingga sedang seperti Candy Crush, Zombie Tsunami, dan Mobile Legends dengan lancar. Permainan yang lebih berat sekalipun, seperti Tekken, Asphalt 8: Airborne, dan Iron Blade akan menderita beberapa tetes bingkai kecuali pengaturan grafis diatur ke medium atau rendah. Apa pun itu, itu cukup untuk memberikan pengalaman bermain yang bagus. Satu hal yang perlu diperhatikan, adalah bahwa perangkat memanas selama sesi game yang berkepanjangan, bukan ke tingkat berbahaya, tetapi cukup untuk membuat tangan Anda berkeringat. Xiaomi vs Oppo

The Redmi 5 Plus dilengkapi dengan fitur konektivitas dasar Anda seperti Bluetooth, WiFi, OTG, dan GPS. Sinyal penerimaan baik selama Anda berada di area yang didukung dan panggilan yang jernih dan jelas. GPS juga berfungsi dan cukup akurat.

Apa yang benar-benar mengejutkan adalah masa pakai baterai perangkat. Ini berlangsung sekitar satu atau dua hari pada penggunaan ringan hingga sedang seperti penelusuran umum dan konsumsi media sosial. Tugas yang lebih berat seperti bermain game dan menonton video atau multitasking, di sisi lain, akan menghidupkan hidup perangkat hingga satu hari, yang masih cukup mengesankan.

Uji baterai PC memberi peringkat perangkat pada 15 Jam dan 25 Menit sementara dalam pengujian uji video standar kami (memutar video Full HD dalam mode pesawat dengan kecerahan dan volume 50% dengan headset terpasang) itu bertahan 18 Jam dan 3 menit. Sedangkan untuk waktu pengisian, dibutuhkan sekitar 2 jam agar perangkat terisi penuh (0-100%). Vivo V11 Memiliki Layar Full HD+