5 Tips dan Rahasia Perawatan Kulit Anti-Aging

5 Tips dan Rahasia Perawatan Kulit Anti-Aging1: Berhenti Menggunakan Produk Perawatan Kulit Konvensional

Kebanyakan orang tahu bagaimana obat-obatan dapat dikirimkan dengan tambalan di kulit Anda, jadi pikirkan apa artinya: Kulit Anda menyerap benda-benda yang Anda kenakan. Jadi sangat penting untuk menggunakan produk perawatan kulit alami dan organik daripada perawatan kulit konvensional, yang mengandung banyak racun yang benar-benar dapat menua kulit Anda dari waktu ke waktu!

Baca juga : Krim Dermature

Tahukah Anda bahwa industri kosmetik dan perawatan kulit tidak diatur dengan sangat ketat? Banyak bahan yang digunakan belum terbukti aman atau efektif untuk penggunaan jangka panjang. Bahkan, sebagian besar produk perawatan kulit di pasaran saat ini mengandung bahan kimia yang dapat berdampak buruk pada kesehatan Anda, tetapi coba tebak lagi? Ya, mereka benar-benar dapat membuat kulit Anda terlihat lebih tua seiring berjalannya waktu. Diperkirakan bahwa sekitar 5 pon bahan kimia diserap oleh wanita rata-rata selama satu tahun hanya dengan perawatan kulit dan kosmetik yang ia gunakan!

2: Gunakan Perawatan Kulit Alami dan Organik

Kedengarannya mudah, tapi apa sebenarnya perawatan kulit alami? Anda perlu berhati-hati, karena banyak perusahaan menambahkan sejumlah kecil bahan alami, seperti vitamin C, sehingga mereka dapat menyebut produk mereka “alami,” tetapi produk mereka masih mengandung banyak racun. Tidak ada standar pemerintah tentang klaim “alami” untuk perawatan kulit atau kosmetik.

Bahan-bahan alami berarti hal-hal seperti kelapa, jojoba atau minyak zaitun; ekstrak rumput laut dan ganggang; vitamin C, vitamin E, mentega seperti shea butter dan cocoa butter, teh hijau dan banyak lagi. Jika Anda mengenali bumbu sebagai sesuatu yang Anda makan, Anda mungkin berada di jalur yang benar. Bahan-bahan yang harus dihindari termasuk bahan-bahan sintetis seperti minyak mineral, pengawet sintetis seperti paraben dan wewangian sintetis.

Sementara perawatan kulit organik harus lebih murni, dan kami sangat menyarankan mencari merek yang menggabungkan bahan organik, kami menyadari bahwa beberapa bahan sulit ditemukan organik. Hal nomor satu yang harus dicari adalah bahan-bahan alami, dan jika Anda menemukan bahan-bahan organik juga, itu adalah nilai tambah yang besar!

Untuk merek yang sangat disarankan, ikuti tautan di kotak sumber daya kami.

3: Termasuk Omega-3 Asam Lemak dalam Diet Anda

Omega-3 adalah anti-inflamasi, dan dapat membantu kulit Anda tetap terlihat lebih muda. Mereka ditemukan kebanyakan di ikan berlemak dan minyak marinir seperti minyak ikan, minyak ikan cod dan minyak kerang hijau. Banyak praktisi perawatan kesehatan yang biasa merekomendasikan ikan seperti salmon dalam diet Anda setiap minggu sekarang prihatin dengan tingginya tingkat merkuri dan PCB yang ditemukan pada ikan saat ini. Jika Anda juga, cobalah makan telur direndam, dan termasuk biji rami dan kacang walnut dalam diet Anda.

Namun, ini mungkin tidak cukup, karena banyak orang saat ini tidak dapat membuat konversi efisien omega-3 berbasis tanaman ke bentuk omega 3 yang dibutuhkan tubuh Anda. Jadi, banyak orang merasa mereka mendapat manfaat dari minyak ikan berkualitas tinggi, minyak ikan cod atau suplemen minyak kerang hijau.

Yang juga penting adalah menghindari minyak sayur, percaya atau tidak, karena mereka dapat menua kulit Anda lebih cepat. Ini mungkin karena mereka kurang stabil, dan sering mengandung zat-zat penghasil radikal bebas, bahkan sebelum Anda memasak bersama mereka. Coba gunakan minyak kelapa untuk memasak.

4: Pastikan dan Konsumsi Diet Tinggi Antioksidan

Antioksidan membantu memadamkan radikal bebas, dan ini dapat membuat kulit Anda terlihat lebih muda! Bahkan, mereka dapat membantu sebanyak atau mungkin lebih dari menggunakan produk perawatan kulit yang baik! Antioksidan ditemukan dalam banyak makanan, terutama buah-buahan dan sayuran, dan sangat tinggi dalam banyak buah beri. Vitamin B Complex dan E kompleks juga merupakan antioksidan hebat, yang ditemukan berlimpah dalam biji-bijian dan kacang-kacangan dan biji-bijian. Beberapa makanan hebat untuk kulit Anda termasuk buah beri serta alpukat dan sayuran hijau. Makanan organik sering mengandung tingkat antioksidan yang lebih tinggi, dan begitu juga makanan yang segar dari peternakan, jadi cobalah makan organik dari peternakan atau kebun Anda sebanyak yang Anda bisa!

Baca juga : Cream Magic Glossy Asli

Jika Anda tidak berpikir Anda mendapatkan cukup antioksidan dalam diet Anda, atau ingin menambah lebih banyak lagi untuk diet Anda, kami sangat merekomendasikan suplemen berbasis makanan seperti sayuran kering dan buah dan campuran berry. Pastikan mereka berhati-hati saat mengeringkannya – menggunakan suhu rendah untuk menjaga nutrisi.

5: Whey Protein Membantu Meningkatkan Glutathione Master Antioksidan

Glutathione membantu tubuh menggunakan kembali antioksidan lain, dan telah disebut “master antioksidan” oleh banyak orang. Glutathione diproduksi oleh tubuh, tetapi seiring bertambahnya usia, sebagian besar dari kita menghasilkan glutathione yang lebih sedikit. Ini tampaknya mempercepat proses penuaan, karena kita lebih sulit memadamkan radikal bebas. Radikal bebas ini menua kulit Anda serta tubuh Anda, dan berkontribusi terhadap banyak penyakit, termasuk kanker dan penyakit jantung.

Kita membutuhkan asam amino untuk memproduksi glutathione, terutama yang disebut sistein. Di sinilah protein whey masuk, karena whey berkualitas tinggi memiliki banyak sistein, dan dapat membantu tubuh memproduksi lebih banyak glutathione. Protein whey dapat ditemukan dalam produk susu seperti susu, yogurt dan keju ricotta, tetapi banyak yang memutuskan untuk melengkapi dengan bubuk protein whey. Kami sangat merekomendasikan menemukan satu yang terbuat dari sapi di padang rumput di mana mereka menggunakan proses suhu rendah yang tidak mendenaturasi whey. Jika Anda mengubah bentuk whey, Anda menghancurkan sistein dan asam amino lainnya, yang membuatnya tidak tersedia untuk tubuh Anda serta beracun!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *