Tanpa Cream Pemutih Tampak Mengerikan

Tanpa Cream Pemutih Tampak MengerikanMama adalah wanita cantik dengan kulit zaitun, tapi dia bisa menggunakan krim pemutih ketiak yang bagus. Rupanya beberapa orang memiliki pigmen gelap di pit mereka dan Mama adalah salah satunya.

Dia senang pergi tanpa lengan dan setiap kali dia mengangkat lengannya di depan orang, aku mati seribu kematian. Dia tampak seperti memiliki ketiak berbulu dan aku akan melihat orang-orang saling bertukar pandang ngeri. Pacar saya akan terkekeh dan itu akan membuat saya sangat terluka dan marah.

Mama merawat dirinya dengan baik. Tentu saja dia tidak berjalan dengan lubang berbulu seperti yang dipikirkan orang. Itu adalah perubahan warna. Pigmen yang lebih gelap di daerah itu tampak seperti rambut. Jika kita tidak tinggal di Selatan mungkin dia akan mengenakan atasan dengan lengan, tetapi itu panas dan dia ingin merasa nyaman.

Baca juga : Cream Pemutih Wajah Yang Aman Dan Bagus

Dia mencoba berbagai merek krim pemutih ketiak, selalu dengan hasil yang buruk. Tapi lubang berubah menjadi area yang sangat sensitif dan setiap produk yang dibelinya terlalu keras. Sesekali ketika kita pergi berbelanja dia akan melihat sesuatu yang baru untuk dicoba, tetapi ceritanya selalu memiliki hasil yang mengecewakan.

Dia akan keluar dengan ruam. Begitu dia merasa kesal, dia tidak bisa mengangkat lengannya selama seminggu. Ketika kelenjar getah beningnya menjadi bengkak dan menyakitkan dia harus menjalani serangkaian tes. Ternyata produk itu mengandung bahan kimia yang begitu keras sehingga tidak manusiawi.

Mereka menemukan setidaknya tiga bahan kimia yang kemungkinan besar bertanggung jawab atas ketidaknyamanannya. Ada Parabens, yang digunakan sebagai pengawet dalam produk perawatan kulit sehingga dapat bertahan selama berbulan-bulan di rak-rak toko. Parabens membuat produk bertahan jauh lebih lama daripada produk alami dan tetap tampak segar. Mereka menyebabkan reaksi alergi dan ruam kulit, hanya apa yang Mama miliki. Mereka bahkan bisa menyebabkan kanker!

Mereka juga menemukan DEA (diethanolamine), konon digunakan untuk mengatur keseimbangan pH. Sebaliknya itu menyebabkan hal yang buruk reaksi alergi yang bisa membunuhnya!

Lalu ada Alkohol juga, yang mengiritasi kulit dan membuatnya kering sebagai tulang. Alkohol menghilangkan asam pelindung dari kulit Mama dan memungkinkan bakteri untuk masuk. Ternyata alkohol bahkan bisa menyebabkan bintik-bintik coklat, yang ingin disingkirkan oleh Mama.

Begitu mereka mendapat Mama stabil dokter menyuruhnya berhenti bermain-main dengan pit-nya. Dia memperingatkannya tentang membuat kelenjar getah beningnya marah. Dia mengatakan mengotak-atik kelenjar getah bening Anda meminta atau masalah. Jadi, tidak ada lagi krim pemutih ketiak untuk Mama.

Sampai hari itu aku tidak sengaja menemukan jawabannya. Saya berada di rumah teman saya dan kami mengaduk-aduk lemari kamar mandi ibunya mencari cat kuku. Ada banyak kosmetik di sana dan pacar saya mengatakan bahwa itu adalah favorit ibunya. Dia menggunakannya di tempat usianya.

Saya bertanya apakah itu berhasil dan ketika dia mengatakan ya, Anda sebaiknya percaya bahwa telinga saya ceria. Saya dengan cepat melihat bahan-bahan dan tidak memiliki bahan kimia. Dan tidak ada pemutih. Mungkin itu akan membuat ketiak yang baik krim pemutih.

Baca juga : Paket Theraskin Kulit Normal

Itu terbuat dari Extrapone Nutgrass Root Extract dan semuanya alami dan tidak dapat membahayakan Anda. Teman saya mengatakan bahwa ibunya menyimpan uang ekstra dan dia membiarkan saya membawa pulang satu rumah untuk Mama coba.

Sisanya adalah sejarah. Sekarang Mama hanya membeli krim pemutih ketiak dengan Extrapone Nutgrass Root Extract. Itu tidak pernah menyebabkan dia merasa tidak nyaman. Itu memperingan pigmen gelap untuk mencocokkan sisa tubuhnya. Dan itu membuat kulit jadi lembut dan halus. Lebih baik dari sebelumnya. Mama bisa mengangkat lengannya semua yang dia suka sekarang. Lubangnya indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *